Sandy Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama USPBK

Hari Pertama USPBK

Tantangan Hari Ke-73

Hari ini adalah hari pertama pelaksanaan USPBK di SMKN 1 Panji Situbondo. Sebelum USPBK dimulai , ada briefing dan arahan dari Ibu Kepala Sekolah, Waka Kurikulum , Ketua Panitia dan Tim Proktor tentang harapan dan teknis pelaksanaan USPBK. Saya salut terhadap semua para pengawas yang datang tepat waktu dan bisa memberkan pelayanan maksimal bagi kelancaran siswa dalam melakukan ujian.

Kendala yang dialami hari pertama ini adalah beberapa kelas ada yang kekurangan lembar soal uraian dan ada beberapa siswa yang kesulitan login masuk di HPnya. Dengan kekompakan tim proktor masalah tersebut bisa ditangani dengan baik.

Secara umum jalannya USPBK hari pertama lancar dan anggota tim panitia maksimal menjalankan tupoksinya, semoga ini bisa akan seperti ini terus lancar tanpa ada kendala serius sampai hari terakhir USPBK, Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post