Sandy Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Masih Berusaha Menjadi Terbaik

Masih Berusaha Menjadi Terbaik

Tantangan Hari Ke-72

Alhamdulillah hari ini saya mendapat kabar baik bahwa 4 siswa yang mengikuti Bed Decoration Competition yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Divisi Kamar Politeknik Pariwisata Bali lolos ke babak 2. Di babak kedua nanti akan dilaksanakan presentasi karya dari rekaman video peserta tentang apa yang telah dilakukan dalam membuat Bed Decoration yang memadukan teknik making bed dan towel art serta ada sesi tanya jawab dengan juri dengan durasi total 10 menit melalui platform zoom meeting. Di babak ini juga peserta akan mengerjakan 15 soal berkaitan dengan Housekeeping di platform quizizz. Panitia akan memilih 3 juara terbaik selain itu pula ada kategori untuk juara favorit berdasarkan like terbanyak di instagram panitia.

Masih ada waktu untuk tiap peserta belajar dan menyiapkan presentasi di depan juri nantinya. Peluang untuk menjadi juara favorit juga masih terbuka lebar. Dan salah satu usaha saya adalah saya berharap pada pembaca untuk mohon dukungannya buat 4 wakil peserta dari SMKN 1 Panji Situbondo dalam ajang Bed Decoration Competition 2022 dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Politeknik Pariwisata Bali ke-44.

Caranya:

1. Follow Akun Instagram https://www.instagram.com/himaprodi_mdk/

2. Like ❤️ foto

No. Finalis : 01 a.n. Taqibut Taifin

No. Finalis : 02 a.n. Bima Satria Riski

No. Finalis : 03 a.n. Agung Dwi Ari Wibowo

No. Finalis : 04 a.n. Rifaldo Pramudita

Terima kasih atas semua dukungannya.

Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan barokah kehidupan🤲🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post