Sandy Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Staycation

Staycation

Tantangan Hari Ke-33

Istilah staycation di hotel marak muncul saat berlangsung pandemi covid 19. Staycation = stay for vacation, tamu sengaja menginap di hotel untuk liburan. Jadi tamu ketika tinggal di hotel , tamu tersebut sudah tidak kemana-mana lagi. Tamu bisa menikmati fasilitas yang ada di hotel itu mungkin spa atau kalau aktivitas yang bisa diikuti tamu di hotel asalkan tamu menghabiskan lebih banyak waktu di dalam hotel daripada di luar hotel.

Pokoknya beda dengan tamu menjadikan hotel hanya untuk tempat tidur saja dan aktivitas wisatanya banyak di luar area hotel. Dengan demikian maka tamu bisa hemat tol, hemat bahan bakar, hemat waktu. Tidak perlu tamu capek-capek nyetir jauh. Benar-benar tamu menikmati me time/our time di hotel. Leyeh leyeh, renang, makan, leyeh-leyeh lagi. Jadi pilihannya selalu hotel bintang 4 ke atas dengan fasilitas lengkap. Kalau jalan-jalan, (banyak acara luar ketimbang di hotel), ya bukan staycation. Tapi vacation, nah ini biasanya kalau saya menginapnya di hotel bintang 2-3 saja hanya untuk rehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post