Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hargailah saudaramu, Tantangan menulis gutusiana hari ke 73,tanggal 5-8-2020

Setiap orang yang punya saudara mengiginkan hidup rukun dan damai. Melihat orang hidup rukun dan damai saling menghargai dan menghormati seta saling tenggang rasa. Terkadang dia lupa bahwa ini saudaranya malah dia gunjingkan pada orang lain. Entah kenapalah perasaan saudara seperti itu begitu tega kalau saudara seperti itu.

Kita beranggapan saudara itu adalah orang yang selalu mendukung kita, tapi entah kenapa sebagian saudara kita malah memeras kita dan selalu mengancam kita. Sangat sedih kita kalau melihat keadaan seperti itu. Kadang kita iri melihat orang yang bekeluarga selalu rukun dan damai, alangkah bahagianya mereka.

Moga suatu saat nanti kita bisa pula merasakan kerukunan dalam bersaudara. Ingin rasanya membantu jika ia sakit . Tapi entah kenapa tidak semua saudara yang mau hiidup berdampingan dan saling harga menghargai saudaranya .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post