Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jaga perkataan, Tantangan menulis gurusiana hari ke 79, tanggal 11-8-2020

Semua media masa banyak sekali perkataan kadang menyinggung perasaan orang lain. Kadang saling tuding menuding, adu kata walaupun kita tidak bersuara dan tidak jambak jabakan tapi itu sakit rasa menusuk hati. Kadang malah itulah yang menyebabkan kita masuk buih, na'uzubilahiminzalik.

Kadang yang saling menjelekkan adalah para penguasa saling hujat dan saling menyalahkan satu sama lain. Disangkan perkataan itu takkan menjadi masalah tapi kenyataannya itulah yang mejadi masalah besar dalam diri kita. Terkada orangkan tidak mau kalah juga terhadap komentar orang lain, kita pun ikut pula mengomentari tapi isi komentar kita itu menyakitkan.

Terlebih sekarang kita akan pemilu, banyak yang memburukkan lawannya. Kadang itulah yang bisa melawan, lawan politik. Walau kita jadi penguasa masyarakat pun ikut menilai di apa yang terjadi. Kalau tidak hati hati penjara tantangannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post