Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jin Juga Makhluk Allah, tantangan menulis gurusiana hari ke 62, tanggal 25-7-2020

Makhluk Tuhan bukan saja manusia, hewan , jin , syetan dan malaikat semua makhluk tuhan. Tapi ada makhluk ini yang diizinkan menggangu manusia di bumi persada ini. Syetan inilah yang diizinkan mengganggu manusia yang lemah imannya. Terkadang dia ganggu manusia sedang betibadah, belajar, baca quran dan hidup rukun dalam keluarga.

Jin pun begitu juga ada yang kafir ada yang islam keduanya ada dipersada bumi ini. Kadang bisa dilihat oleh manusia ada yang tidak bisa dilihat. Tekadang jin itu masuk kedalam tubuh manusia kemudian dia tidak mau dia keluar dia bertahan dalam tubuh manusia. Tekadang mau keluar setelah di rukyah terlebih dahulu. Jin ini bisa mempengaruhi jiwa seseorang kadang manusia tu marah, kadang baik sekali.

Jin itu terkadang ingin pula belajar, kemudian masuk kedalam tubuh anak yang ia sukai katanya ia mau belajar dan mau masuk islam. Jin ysng paling susah ysng sudah menetap dalam tubuh manusia dan sudah mengendalikan aliran darah manusia itu itu susah untuk dikeluarkan. Walau bagaimanapun jin itu mskhluk tuhan juga. Waspadalah bentengi diri denga iman jangan lupa baca Qur'an.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post