Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Maling Kotak Amal, Tantangan menulis gurusiana hari ke 80, tanggal 12-8-2020

Melihat kondisi sekarang negeri ini terasa panas, mata pencarian tetancam sempit karena karyawan banyak di PHK . Jadi dengan hal itu banyak orang yang menghalalkan segala macam cara untuk mendapat uang. Seperti merampok , mecuri, mengambil uang dalam kotak amak. Begitu kejadian yabg terjado pada saat sekarang.

Tiga hari yang lalu ada maling yang mencuri kota gagal karena kelalain. Sebelum dicebur ke ke kolam, yang sebelum itu mereka mengadili mereka terlebih dahulu kemudian baru dibawa ke kantor polisi.

Dengan demikian itu merupakan pelajaran bagi kita jangan ssmpsi lengah karena banyak maling disekitar yang sedang maraja lela. Untuk pengurus masjid harus waspada selalu jangan sampai kecolongan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu, tetap terus menulis hingga 365 hari

13 Aug
Balas



search

New Post