Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mulai belajar, Tantangan menulis gurusiana hari ke 76, tanggal 8-8-2020

Mulai belajar, Tantangan menulis gurusiana hari ke 76, tanggal 8-8-2020

Tahun ajaran baru sudah mulai berjalan seiring waktu, namun wabah tsk kunjung surut dia masih meraja lela disudut sudut kota. Rasa khawatir orang tua dan pemerintah masih kuat untuk tidak keluar dulu . Namun apa hendak dikata diluar san tempat wisata sudah dibuka, mol dan pasar sudah mulai ramai, sedangkan sekolah ditutup.

Setiap hari kami dapat pertanyaan dari orang tua murid kapan sekolah, kenapa masih diundur juga. Terakhir kali kami guru mendapat WA dari orang tu. Menyatakan dia tidak sanggup lsgi menghapi anaknya dirumah karen dia sudah sampai melawan pada orang tua sampai tidak bertegur sapa.

Maka dari itu kami para guru berusaha memenuhi keinginan orang tua untuk mengembalikannya belajar ke pondok. Melihat keceriannya belajar anak anak dipondok semangat para gurupun mulai tumbuh kembali menghadapinya. Moga kan slalu seperti itu selamanya. Biar kita lawan wabah ini moga dia cepat pergi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perasaan yang sama dari para guru.

08 Aug
Balas

Semangat yang harus dijaga ya bu

08 Aug
Balas



search

New Post