Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Penyambutan Hari Raya Aidul Fitri, Tantangan menulis hari ke 66, tanggal 29-7-2020

Lebaran haji tinggal 1 hari lagi, semua orang sudah bersiap untuk penyambutan seperti dikampung saya kebiasaan mau lebaran membuat lemang kemudian di makan dengan tape pulut hitam. Persiapannya antara lain membeli beras pulut putih dan hitam, ada yag mempersiapkan tabung untuk membuatnya, yang terbuat dari bambu yang masih muda. Ada yang membeli sarang ketupat. Ada yang membeli bshan kue.

Tidak kalah penting membeli kelapa untuk bahan pembuatan lemang. Juga dilebihkan untuk pembuatan rendang untuk memasak daging qurban. Disamping kelapa juga dipersiapkan bumbu untuk memasak daging seperti rempah rempah , jahe, bawang putih, bawang merah juga cabenya. Semuanya sudah dipersiapkan sebelum lebaran haji.

Semua bahan sudah disiapkan semuanya. Harapan masyarakat dengan kebaran haji nanti semua masalah dikampung kita bisa diselsaikan dengan baik, moga wabah yang mrlanda negri kita terangkatkan. Harapan dilebaran haji nanti terjalin ukhwah islamiyah antara sesama masyarakat dikampung kami. Dan qurban yang dijalankan membawa keberkahan untuk masyarakat dan pahala yang mengalir untuk orang yang ikut qurban.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post