Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Piagam biru, tantangan menulis gurusiana hari ke 48, tanggal 11-7-2020

Piagam biru, tantangan menulis gurusiana hari ke 48, tanggal 11-7-2020

Menulis setiap hari kadang tak punya inspirasi atau waktu. Menulis ini membantu kita mencairkan suasana yang penuh keluh kesah karena kita bisa tuangkan melalui tulusan. Dengan tulisan ini kita bisa mendapat penghargaan yang begitu cemerlang dan membanggakan. Seperti piagam biru, piagam perak dan piagam emas. Piaga biru yaitu menulis sampai 30 hari, perak kita menulis sampai 60 hari dan emas 90.

Biasanya kalau kita mengirim untuk pemohonan piagam biasanya lama, sebagaimana teman. Setelah saya kirim saya biar saja karena biasanya beberapa minggu baru datang, mangkanya malas buka email. Entah kenapa kemaren saya iseng-iseng buka email rupanya ada piiagam biru. Rasa syukur Alhamdulillah akhirnya dengan menulis bisa mendapat penghargaan.

Pas dilihat rupanya udah dikirim satu minggu yang lalu. Walau terlambat kebagian tetap ada. Rasa bangga dan rasa terimakasih terhadap team media guru yang tidak terkira rasanya. Mudah mudahan dengan sdanya piagam ini saya lebih semangat lagi menulis. Supaya permasalahan yang ada bisa tercurah lewat tulisan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap, semoga bertambah sukses

12 Jul
Balas



search

New Post