Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Qurban, Tantangan menulis gurusiana hari ke 69, tanggal 1-8-2020

Qurban, Tantangan menulis gurusiana hari ke 69, tanggal 1-8-2020

Hari ini tepat pada tanggal 11 hijriyah, penyemblihan qurban baru hari ini bisa dikerjakan karena kemaren hari Jumat , waktunya pendek maka diundur hari ini. Pemotongan qurban hari ini tidak berbeda dengan tahun sebelumnya masih ramai, dan bersemangat. Pagi hari jam 8.00 panitia qurban sudah hadir semuanya. Dan penyemblihan pun sudah mulai dilangsungkan. Duh saya aja yang ketelatan datang orang sudah pada ngumpul semua. Kadang malu juga kita karena dikelompok itu hanya kita aja yang belum datang.

Sungguh luar biasa panitia sebelun peserta qurban belum semua hadir diapun belum bisa dilakukan pemotongan. Karena nanti takut ada yang kecewa. Karena peserta qurban itu sewaktu darah sapi mengalir itu dia berdoa bahwa ia menyerahkan qurbannya kepada Allah, untuk menghilangkan sifat kebinatangan yang ada pada diri dan krluarga.

Dengan hal itu sang peserta bisa berdoa kepada Allah, Alhamdulillah dikampung saya bisa terlaksana qurban dengan baik. Cuma banyak tingkah laku sapi yang bermacam-macam. Ada yang patuh, marah , lari tapi bisa ditaklukan dab disemblih dengan baik. Ku berharap penyemblihan qurban yang sekarang 15 ekor mudahan tahun besok bertambah lagi atas karunia dab rizki dari Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga dengan berkurban, makin mendekatkan diri kita kepada Allah. Salam literasi, sukses selalu.

01 Aug
Balas

Aamiin.Semoga terwujud ya Bunda.Sukses selalu

01 Aug
Balas

Aamiin, semoga terwujud ya bun

01 Aug
Balas



search

New Post