Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semangat Tahfidz 1 Muharram, Tantangan Menulis hari ke 89, tanggal 21-8-2020

1 Murram merpukan tahun baru umat islam yang harus kita rayakan sama meriahnya dengan tahun baru masehi. Biasanya di pondok diadakan lomba berbagai kegiatan keagaan puisi, MSQ , azan dan tahfidz. Sekarang terasa dingin tanpan gairah sedikitpun . Tapi dibalik kesunyian itu muncul gema suara indah bergemuruh begitu indah dan merdunya yaitu lantunan ayat suci al-Qur'an.

Awalnya kami merasa kesal tidak ada acara yang bermanfaat, tak lama pimpinan mengatakan adanya tahfidz bersama hati ini mulai tenang dan tentram walau tahfidznya hanya 40 menit. Tapi makna peringatan 1 Muharram tahun ini sedikit menyehukkan hati.

Semua murid ikut tahfidz dihalaman, termasuk mudir dan istrinya ikut bersama kami para ustadz dan ustazah menggemakan kalam ilahi dihalaman pondok. Semuanya tunduk membaca kalam ilahi dan gemanya mewarnai indahnya pondok kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post