Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Silaturrahmi, Tantangan menulis gurusiana hari ke 72, tanggal 3-8-2020

Hidup di dunia tidak bisa hidup sendiri kiia membutuhkan orang lain. Seperti keburuhan sandang, pangan dan papan. Semua yang itu umumnya berasal dari orang lain. Bahan mskananpun kita dapatkan dari ora Yang lain. Tanpa ada orang lain kita tak bisa berbuat apa apa..

Seperti halnya tadi siang kami pergi silaturrahmi ketempat mertua adik, yang disana kami pun dijamu dengan imakanan dan minuman. Dengan hal itu terjalin kedekatan yang lebih baik. Dengan silaturrahmi antara mertua dan menantu tejalin dengan baik.

Adatnya sama dengan adst kita disini terkenal dengan makan majamba yaitu makan bersama dalam piring besar. Dengan hal itu terjalin kedekatan antara mantu dan mertuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post