Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tahun Baru Islam, Tantatangan menulis gurusiana hari 87, tanggal 19-8-2020

Tahun Baru Islam, Tantatangan menulis gurusiana hari 87, tanggal 19-8-2020

Malam ini merupakan tahun baru 1 Muharram yang diperingati sebagai tahun baru umat islam sedunia. Malam ini adalah malam pergantian tahun yang biasanya sangat semarak dirayakan oleh orang orang . Sayangnya tidak semeriah tahun baru masehi yang begitu wah dan menarik.

Mungkin karena wabah sekarang yang masih menjamur kegiatan penyambutan tidak terlalu meriyah. Tapi disatu wilayah meriyah juga penyambutannya, seperti pawai obor tablig akbar lumayan lah nampak penyambutannya. Dengan perayaan itu rasanya tidak kalh dari tahun masehi.

Ditahun yang baru ini kita harus koreksi diri, apakah kita sudah bersih dari dosa, kalau belum mari kita untuk hijrah kepada kebaikan . Mari kuta berlomba berbuat kebaikan yang membawa kita ke Surga nanti aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..semoga menjadi lebih lagi kedepannya..

19 Aug
Balas



search

New Post