Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Warna warni peringatan HUT RI ke 75, Tantangan menulis hari ke 85, tanggal 17-8-2020

Warna warni peringatan HUT RI ke 75, Tantangan menulis hari ke 85, tanggal 17-8-2020

Hari ini merupakan hari kemerdekaan RI ke 75 tahun , tidak terasa sudah 75 tahun kita merdeka. Mulai dari pagi tadi kami guru guru dam murid murid sudah berkumpul dihalaman pondok untuk mengikuti upacara HUT RI. Upa cara HUT RI. Sebagai koman barisan dipimpin oleh kelas XI sedangkan untuk pembina upacara adalah bapak Akmal yang merupan guru sejarah disekolamh kami.

Inti dari amanat beliau adalah jangan sia - siakan kemerdekaan yang telah susah payah diperjuangkan oleh pahlawan kita, mereka mengorbankan harta, jiwa raga maupun nyawanya demi tegaknya kemerdekaan indonesia. Sebsgai siswa harus mengisi kemerdekaan dengan rajin belajar dan berjuangkan kemerdekaan. Setelah upacara kepala madrasah menghimbau untuk bersiap untuk acara memeriahkan HUT RI berbagai acara sudah disiapkan oleh panitia.

Macam kegiatannya adalah lomba mengambil koin dalam tepung bagi yang perempuan, mengayun boneka dengan sarung sedangkan yang laki- laki sepak bola dengan mengenakan sarung, gebuk bantal dan panjat pinang. Semua kegiatan dilakukan dengan penuh canda tawa dan semangat luar biasa, seolah olah tiada sedih jauh dari orang tua. Penuh ceria, semangat dalam mengisi kemerdekaan ini. Selamat ulang tahun republik Indonesia yang ke 75. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75. Moga dengan ulang tahun ini srmua wabah pergi dari indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post