Santi Yuniarti

Menjadi guru ternyata sangat menyenangkan..terutamanya guru SD....

Selengkapnya
Navigasi Web
Berdamai dengan Keadaan

Berdamai dengan Keadaan

Realitas kehidupan membuat kita semakin bijak dalam menilai orang lain dan diri sendiri. Hidup adalah masalah, dengan masalah kita diajarkan akan kedewasaan dalam cara berfikir dan berprilaku. Oleh karena itu lari dari masalah bukanlah solusi terbaik dalam menjawab segala lika-liku kehidupan. Percaya atau tidak kemanapun kita berlari, dimanapun kita sembunyi masalah akan terus menghampiri. Karena dalam menjalani kehidupan masalah muncul silih berganti dengan berbagai sumber masalah yang melatarbelakangi sebagai bumbu kehidupan dimuka bumi.

Kebahagiaan yang kita ciptakan sendiri yang akan membuat masalah itu menjadi mudah untuk dihadapi.Kebahagian diri adalah sesuatu yang sederhana. Namun kitalah yang seringkali memaknai kebahagian itu seperti beban besar yang ada dipundak kita. Kebahagian bukan hanya karena materi, atau karena impian kita telah terwujud namun kebahagian itu adalah sesuai cara kita dalam memandang dan menjalani hidup tanpa paksaan. Inilah kebahagian yang hakiki. Berdamai dengan keadaan adalah jurus jitu dalam meraih kebahagiaan yang hakiki. Kelemahanku adalah kelebihanmu dan kelemahanmu adalah kelebihanku. Kita hidup harus saling melengkapi dan saling mengisi seperti sepasang sepatu yang tidak pernah saling cemburu. Biarkan hidupmu berekspresi dan peganglah prinsip kebenaran dari sudut pandang orang lain bukan hanya mementingkan keegoisanmu sendiri.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berbahagia dan berdamai dengan keadaan, sepakat sekali

23 Oct
Balas

Setuju, itu berarti menerima takdir Allah. Barakallah

23 Oct
Balas

Super sekali..

23 Oct
Balas

Semoga...tks

23 Oct
Balas



search

New Post