Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dia Merindu

Dia Merindu

Sekolah di luar kota tepatnya luar pulau menjadi impian dan pilihan putri sulung kami. Keinginan untuk mengenal dunia lebih luas membuatnya berani berbulat tekat untuk melanjutkan pendidikan di pulau Jawa.

Kami sangat mendukung keinginannya. Maka kamipun memfasilitasinya. Hampir setahun sudah si kakak (sapaan akrabnya) belajar di Gresik Jawa Timur. Dan beberapa hari yang lalu saya mengijinkannya bersosmed. Saya telah mempersiapkan akun pribadi baginya. Namun masih menggunakan data saya. Karena saya sangat menyadari dunia maya sangat keras dan kuat pengaruhnya pada siapapun. Maka saya putuskan akun pribadi buah hati kami saya kendalikan. Setiap pertemanan yang masuk selalu saya seleksi. Dan tak lupa komunikasi pada si kakak selalu intensif. Agar kakak tidak merasa kehilangan kasih sayang dan keluarga.

Namun hari ini kakak mengungkapkan curahan hatinya di sosmed. Dia merindukan kami. Ah... serasa mau terbang saat ini juga. Agar bisa memeluknya. Namun banyak kewajiban yang harus saya penuhi disini (Kalimantan).

Sabar ya sayang. Semoga kita bisa jumpa dalam waktu dekat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post