Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gelang Kekinian Ber Xupink

Gelang Kekinian Ber Xupink

Pendidikan Anak Usia Dini merupakan wadah bermain sambil belajar bagi anak usia dini. Berupa kelompok bermain, taman penitipan anak dan taman kanak-kanak. Permainan selalu diselipkan pembelajaran dirancang oleh pihak PAUD dengan persetujuan orangtua atau wali anak. Di samping pembelajaran bagi anak. Ada juga pembelajaran untuk orangtua yang tentu saja harus bermanfaat bagi anak.

Hal itulah yang membuat kami untuk selalu mengajak orangtua atau wali anak hadir dalam kelas parenting. Banyak hal yang kami bicarakan dalam kelas parenting. Baik itu berupa pola asuh asah dan asih anak. Kegiatan yang dilaksanakan setiap minggu pertama awal bulan inipun mendapat respon sangat positif dari orangtua atau wali anak. Walau ada yang kurang suka dengan program kami (hanya satu orang). Maka dengan 99%persen orangtua atau wali anak kami melaksanakan beberapa kegiatan kreatifitas. Satu di antaranya adalah pembuatan gelang ber xupink. Yang sedang ngehits di kampung kami. Rencananya gelang dan berbagai hasil karya orangtua atau wali anak dan hasil karya anak akan kami pamerkan dan pasarkan pada acara bazar yang akan kami laksanakan di akhir tahun ajaran. Hari ini tujuh buah gelang berhasil dibuat.

Menyapu kelas, 25 01 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

jadi penasaran cara membuat gelang ber xupink

25 Jan
Balas

Hihihi... xupingnya beli bu. Ditaliin aja. Makasih sudah mampir

26 Jan



search

New Post