Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hidup Baru

Hidup Baru

Tepat 17 Maret 2018 adik iparku melepas masa lajangnya. Wanita yang telah bertunangan dengannya selama lebih setahun itu akhirnya dihalalkan. Penundaan pernikahan mereka karena ayah atau wali dari mempelai wanita sedang berada di luar negeri. Dengan sabar mereka menantikan hari bahagia itu. Para kerabat juga telah bersiap menyambut moment bahagia itu.

Namun apa boleh dikata. Saat hari itu telah tiba. Keuangan rumah tangga kami sedang menipis. Dan sangat tidak elok kalau kami harus ngutang untuk biaya pulang kampung. Akhirnya kami putuskan bahwa hanya satu orang yang pulang.

Hanya do'a dari kejauhan yang kami persembahkan. Semoga acara akad nikah berjalan lancar dan berkah. Semoga mereka bahagia dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post