Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan Lagi

Musim durian yang sedang melanda kampung kami ternyata bukan satu-satunya musim. Ada juga buah-buahan lain yang sedang musim diantaramya : rambutan, mangga, manggis dan jambu. Tetapi semenjak subuh adalagi musim yang datang. yakni musim hujan. setelah kemarin hampir sebulan tanah Kalimantan tak diguyur hujan. RUpanya sekaranglah gilirannya. musim hujan telah tiba dan pagi ini si bungsu tetap semangat untuk sekolah. setelah subuh dia langsung menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya sendiri. di awali dengan sikat gigi, dilanjutkan dengan mengguyur sekujur tubuhnya. shampo adalah pilih pertama untuk membuat gelembung di atas kepalanya yang dilanjutkan dengan sabun untuk sekujur tubuhnya. Setelah dirasa cukup rata, maka segera air ditumpahkan lagi ketubuhnya.

Suara gemeritik di atap rumah semakin jelas, tetapi sibungsu tetap keukeh untuk memakai seragam. Untuk menyemangati maka saya ajak si bungsu berdo'a agar hujan segera reda.

menjelang berangkat sekolah, 19 10 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, Allah karuniakan banyak musim. Semangat untuk si bungsu. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, saudaraku.

19 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih ibu

19 Oct

Wowwww asyiknya menikmati durian ditemani rinai hujan. Barakallah

19 Oct
Balas

Alhamdulillah... Terimakasih

19 Oct



search

New Post