Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nenek Dan Mama di Bukuku

Nenek Dan Mama di Bukuku

Menjadi penulis merupakan impian saya. Karena dengan menulis saya bisa menuangkan perasaan saya. Namun saya juga sangat menyadari. Hal itu merupakan hal yang sangat membuat saya merasa tenang dan senang.

Setelah menyelesaikan buku pertama. Sayapun ingin menulis lagi. Tapi saya mulai berpikir bahwa saya tidak bisa sendirian. Saya harus memperkenalkan lingkungan keluarga saya. Maka pilihan saya jatuh pada dongeng. Iya dongeng.

Dalam keluarga kami sering diperdengarkan dongeng. Walaupun bukan saat menjelang tidur. Namun cerita itu sangat sering diperdengarkan pada kami. Maka sayapun berinisiatif untuk membukukan salah satu cerita itu. Dan tak lupa saya cantumkan juga nama nenek dan mamah yang merupakan orang yang paling sering menyampaika cerita itu pada kami.

Alhamdulillah.

Di bagian kata pengantar nama beliau berdua saya cantumkan.

Semoga nenek mendapat tempat terbaik disisi Allah.

Semoga mamah selalu sehat dan bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin, cucu yang berbakti pada orang tua

30 Mar
Balas

Aamiin... Terimakasih pak.

30 Mar



search

New Post