Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pak Mulya Termuda

Pak Mulya Termuda

Beberapa hari ini saya kembali menjelajah gurusiana. Beberapa tulisan saya baca dengan seksama dan tak lupa meninggalkan sedikit tulisan di kolom komentarnya.

Ada yang menarik setiap beberapa tulisan terlewati akan ada pemberitahuan tentang penulis populer. Yang merupakan jawara menulis dan diminati pembaca. Terlihat disana para senior yang sangat berpengalaman dibidang baca tulis.

Enam orang gurusianer populer bulan ini terdiri dari

Ibu Raihana Rasyid

Edi Prasetyo

Ahmad Syaihu

Mulya

Sri Sugiastuti

Leck Murman

Melihat dari foto profil menerun pandangan mata saya yang insya allah selalu terjaga. Maka pak Mulya yang termuda. Mungkin ibu Raihana Rasyid juga muda. Namun karena saya tidak dapat melihat langsung foto beliau maka saya tak bisa memberi pendapat melalui pandangan saya yang insya allah selalu terjaga. Aamiin...

Perjalanan menuju lomba HUT TNI

14 10 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah baru 27 melangkah

14 Oct
Balas

Sehat dan sukses selalu pak lek

14 Oct

Alhamdulillah baru 27 melangkah.

14 Oct
Balas

Hehehe... yg paling tua siapa?

14 Oct
Balas

Pak Edi sama bu Sri sepertinya. Sehat dan sukses selalu bapak.

14 Oct

Saya kelahiran 1979 bunda sudah tua he..he.. 100 buat bunda jika dibandingkan dengan usia para senior.

14 Oct
Balas

Iya pak. Diantara gurusoaner populer maksud saya. Sehat dan sukses selalu

14 Oct

Saya yg paling tua dg bu Raihana kelahiran 1967

14 Oct
Balas

Wow... Bagaimana pak edi? Sehat dan sukses selalu pak AS

14 Oct

Maaf keliru, yang betul ibu Sri Sugiastuti, dari Surakarta yang paling senior

14 Oct
Balas

Iya pak. Beliau keren abis. Yang muda terlibas. Banyak ilmu yg beliau bagi melalui tulisan.

14 Oct

Saya sudah pasti tua, wong cucunya aja sudah 3...hehehe. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

14 Oct
Balas

Aamiin... Ternyata perkiraan saya meleset ya bu. Saya kira kita seumuran. Sehat dan sukses selalu. Barakallah

14 Oct

Pengamatan yang jitu bu. Barakallah

14 Oct
Balas

Aamiin... Hanya mengamati bu. Terimakasih hadirnya

14 Oct

Saya tidak masuk daftar bu...he..he....

14 Oct
Balas

Saaammmaaa Terimakasih hadirnya bu

14 Oct



search

New Post