Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindulah
Gambar milik pak Mulya

Rindulah

Sejak dini hari saya ingin masuk ke gurusiana. Namun tidak bisa masuk. Karena biasanya saya menggunakan gawai sendiri tetapi kali ini menggunakan laptop dengan hotspot dari android suami. Penyebabnya tak lain dan tak bukan karena android saya mati suri.

Setelah sekian jam android sayapun menyala lagi. Tetapi rasa ingin bisa menulis menggunakan laptop terus menghantui. Terus mengingat e mail dan password itulah terus dilakukan. Menanyakan pada admin gurusiana juga tidak terlewatkan. Namun sebelum mendapat jawaban. Saya telah menemukan catatan. Ahirnya gurusiana terbuka dan saya upload satu tulisan.

Permasalahan belum berahir. Kini giliran laptop yang meredup. Ada pemberitahuan bahwa ada update program. Sayapun meneruskan membaca gurusiana di android lagi.

Dan satu tulisan cukup menyita perhatian. Yups. Sesuai foto yang terlampir. Itulah tulisan yang harus saya perhatikan. Pertanyaan tentang rindu pada gurusiana dari pak Mulya harus saya jawab.

Melalui tulisan ini saya ungkapkan rasa rindu itu. Sehari tak jumpa rasa hati tak menentu. Karena disinilah saya menimba ilmu dan mendapat sahabat serta saudara baru yang selalu mendukung untuk terus melangkah maju.

Terimakasih sahabat dan saudaraku.

Salam literasi dari pelosok negeri.

13 10 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah rindu ibu terhadap gurusiana akhirnya, melahirkan tulisan ini, salam rindu literasi bu

13 Oct
Balas

Barakallah... Ada andil pak Mulya dalam tulisan ini. Terimakasih atensinya pak

13 Oct

Sama-sama

13 Oct

Selalu rindu dan rindu dengan saudara di gurusiana merupakan energi positif dalam mengembangkan tulisan

13 Oct
Balas

Aamiin... Itulah magnet rindu yang sangat menarik

13 Oct

Saya juga rindu dengan bunda

13 Oct
Balas

Alhamdulillah... Tetimakasih ibu. Semoga kita selalu bersama dalam gurusiana berbagi ilmu dan ceria

13 Oct

Mantaps bu, makin banyak yang rindu makin asyik bunda. Barakallah

13 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih bu

13 Oct

Rindu juga dari saya Bunda Sarahyudi...

13 Oct
Balas

Terimakasih bunda...

13 Oct



search

New Post