SARDIN

Nama Sardin, Tamatan FKIP Sejarah Universitas Syiah Kuala sekarang guru pada SMA Negeri 1 Bireuen, pelajaran yang saya ampu sejarah peminatan, saya diangkat men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mie Aceh

Mie Aceh

Mie Aceh..siapa yang tidak kenal...mungkin seluruh masyarakat Indonesia sudah begitu kenal lama..Mie aceh terkenal dengan beberapa menu, ada tumis, goreng dan dan rebus..semuanya itu sangat enak...

Saya juga heran disaat umur 47 tahun masih sangat suka dengan mie Aceh ini..Memang luar biasa ada yang goreng dan rebus..maka kita jangan heran bila wisata kuliner mie Aceh bertebaran di kota-kota besar sperti Medan dan Jakarta, Surabaya dan Bandung...semoga kawan yang diluar Aceh bisa mencobanya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post