saren salsabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ku Ingin Jadi Kekasih Allah

Ku Ingin Jadi Kekasih Allah

Allah adalah penenang hati di saat gundah, penolong ketika hambanya dalam kesulitan.

Selalu ada cara untuk bisa keluar dari setiap masalah. Allah adalah dzat yang Maha baik, Namun kenapa ku belum bisa mencintainya. Padahal banyak sekali Dia memberikan kenikmatan kepadaku. Allah maafkan diriku yang penuh dosa dan suka melalaikan waktu. Dan kalopun bukan karena-Mu mungkin aku tak sanggup untuk melangkah kaki in untuk mengejar impian ku.

Allah apapun yang terjadi dalam kehidupan aku tetap semangatkan hambamu in sampai ia kembali kepada-Mu dengan akhir yang baik. Aamiin dan keluarga, teman teman ku serta orang orang yang ku sayangi. Aamiin

Wahai Allah peluk diri in agar tak mudah jatuh dan genggamlah hatiku perasaan aku agar tak sembarang jatuh hati pada orang yang Engkau sendiri tidak menyukainya. Karena aku pun tidak ingin berharap kepada orang yang emang bukan takdirku.

Allah kembalikan semangatku. Selalu tanpa henti

Dan aku ingin mencintai-Mu Allah, walaupun diri in tau aku jauh dari kata shalihah

Allah maafkan hambamu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap paparannya. Namun tepatnya judul tersebut adalah Ku Ingin Jadi Kekasih Allah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Jul
Balas



search

New Post