saren salsabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga Yang Sangat Menawan Dengan Warnanya

Bunga Yang Sangat Menawan Dengan Warnanya

Bunga yang cantik. Yang sangat menarik dengan keindahanya apalagi jika bunga nya seperti gambar diatas. Sangat indah namun aku tak bisa menggenggamnya karena itu hanya sebuah gambar saja. Namun aku bisa merasakan keindahan dari bunga itu. Sangat cantik Aku ingin memilikinya,

tapi ah sudahlah aku tidak ingin berangan angan lagi. Tak apa mungkin in lebih baik dan aku yakin Allah akan mengasihkan aku hadiah yang terindah yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Hadiah yang terkesan dan tidak pernah terpikir oleh ku. Hai bunga aku ingin memelukmu hingga erat.. bolehkah? Aku ingin sekali saja dalam seumur hidup tapi dimana aku bisa menemukan bunga yang sama percis dengan gambarku. Kau bunga satu satunya yang pernah temukan di dunia in yang begitu indah meskipun aku tak pernah bisa menggenggamnya.

Maaf kan diriku aku bukan mengemis hanya saja aku ingin tapi tanpa minta.

Keindahan yang entah kapan bisa miliki.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bunga selalu menawan hati. Terus menulis tiada henti. Sukses selalu dan barakallahu fiik

29 Apr
Balas



search

New Post