saren salsabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Come Back To Allah

Come Back To Allah

Terkadang rasa itu tak pernah menentu, kadang di posisi yang amat menyebalkan kadang juga lagi di titik lemah. Dan kadang pun merasakan bahagia bahagianya. Hmm yang tak amat aku sukai ketika rasa in mudah terbolak balik sangat menguji iman. Rasanya itu mudah terkalahkan, tapi jika dikembalikan rasa kepada-Nya In Syaa Allah akan kembali baik baik saja. Karena Allah pengatur hidup, dan Maha membolak balikkan hati hamba-Nya yang sedang keruh atau runyam, semoga Allah selalu memberikan kita semangat tiada tara dan iman yang kokoh serta penjagaan yang kuat karena perjalanan in, dari Allah ke Allah. Sampai Dia yang menghentikannya sendiri In Syaa Allah dengan keadaan akhir yang baik. Allah itu Maha baik segala solusi selalu ada jalan keluarnya,

aku yakin dari setiap langkahku telah Allah gariskan sebelum manusia berada disini (di ciptakan ), sudah Allah tetapkan apa yang menjadi miliknya, entah cita cita, harapan atau pasangan nya serta rezeki dan ajal, yang Allah sudah janjikan dan tetapkan, cuma kita aja yang tidak sabaran. Mungkin in yang terbaik menurut-Nya tak apa asal aku ingin pulang dalam kedaan selamat, serta orang orang yang ku sayang, orang tua, keluarga, serta teman teman yang pernah dekat dengan ku.

Semoga kita semua di selamatkan dari fananya dunia in, dan selalu dalam naungan-Nya. Aamiin

Bila ada kesalahan dalam tulisan mohon maaf.

#Saren

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu sandarkan pada Allah dalam lakukan sesuatu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

31 Jul
Balas



search

New Post