Sari Mulyani

Duluu, saya tidak suka pelajaran mengarang. Tetapi sejak bergabun di Gurusiana, saya ditantang menulis dan menulis. Enak juga juga jadi penulis.... Hmmmm, Trims...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMBERSIHKAN APA SAJA BISA (Tantangan Baru 46)
cuka dan garam

MEMBERSIHKAN APA SAJA BISA (Tantangan Baru 46)

Ketika kita melihat barang-barang yang dimiliki masih kusam, jelek, dan tidak enak dipandang mata. Tentunya kita hampir putus asa, bagaiamana cara mengubahnya. Bagi ynag belum mengetahui cara membersihkan alat-alat dan barang-barang itu, kita dapat menirunya dari cara-cara di bawah ini.

Pastikandi dapur anda, apakah memilki garam dan cuka. Dengan kedua bahan ini, kita dpat membersihkan semua yang kita perlukan. Nah, bagaimana cara membersihkannya yaa? Siapkan dua sendok teh garam dengan air seliter, serta dua sendok cuka.

Pertama-tama, untuk Membersihkan celana jeans. Caranya, celana jeans yang akan dicuci di rendam dahulu di dalam air garam, selama 15 menit. Lalu rendamlan dengan sabun cuci. Maka akan diperoleh baju yang bersi dan warnanya cepat terjaga.

Kedua, untuk membersihkan kaca. Kaca yang kusam itu, Dapat dibersihkan dengan lap yang dibasahi dengan cuka dan garam.

Ketiga, untuk membersihkan tempat cucian piring yang bau tak sedap. Baik bekas minyak goreng, sisa makanan, dan sebagainya.

Keempat, untuk membersihkan kulkas yang agak bau-bau tak sedap. Dapat dibersihkan dengan cairan itu, dengan menggunakan lap yang sudah dibasahi dengan cairan tersebut.

Selepas dari itu semua, silakan anda mengeksplorasi untuk membersihkan tempat-tempat lainnya. Terima kasih.

Wallahu a’lam. Tabik.

Depok, 15 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post