Sari Mulyani

Duluu, saya tidak suka pelajaran mengarang. Tetapi sejak bergabun di Gurusiana, saya ditantang menulis dan menulis. Enak juga juga jadi penulis.... Hmmmm, Trims...

Selengkapnya
Navigasi Web
MULIAKAN ORANGTUA MAKA KAMU AKAN MULIA DI DUNIA (Tantangan Baru 50)
muliakan orangtua

MULIAKAN ORANGTUA MAKA KAMU AKAN MULIA DI DUNIA (Tantangan Baru 50)

 

 

Sebagai seorang anak, yang masih memiliki orangtua, jangan pernah sia-siakan kedua orangtua. Sebanyak apapun penghasilan kamu, sekaya apa pun kita, semulia apapun kita, semewah apapun rumah kita, maka semua itu tak aka nada harganya jika orangtua kita sia-siakan.

 

Sebanyak harta yang kita miliki, bila masih ada orangtua. Itu adalah harta orangtua. Orangtua berhak menggunakan semua harta yang kita miliki. Tanpa harus meminta izin anaknya. Jadi, jangan pernah anak marah bila orangtua membutuhkan uang anaknya. Dan sebagai seorang anak, hendaknya mengikhlaskannya. Dengan begitu, pasti Allah pun ridho pada anak itu.

 

Kalau durhaka pada orangtua saja, akan langsung dibalasi di dunia. Apalagi bila kita berbuat baik dan memuliakan orangtua. Maka balasannya pun akan langsung diterima tunai di dunia. Begitu janji Allah. Janji Allah tak pernah ingkar.

 

Remainder buat kita semua yang masih memiliki orangtua. Agar sedapat mungkin dapat memuliakan kedua orangtuanya. Tak banyak keinginan orangtua, sebenarnya. Sebagai anak yang memahami kondisi orangtua sebaiknya dapat memahaminya.

 

Ahh… apakah sudah kita muliakan kedua orangtua kita?

 

Wallahu a’lam. Tabik.

 

Depok, 19 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar banget Bun. Ridha Allah terletak pada Ridha orang tua.

21 Feb
Balas

Semoga kita termasuk yang memuliakan orang tua kita

19 Feb
Balas



search

New Post