Sari Muzdalifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selalu Ada Jalan Kebaikan

Selalu Ada Jalan Kebaikan

#TantanganGurusiana ( Hari Ke 14 )

Dalam setiap perjalanan hidup yang kita lalui selalu banyak hikmah kebaikan yang Allah selipkan di dalamnya. Hikmah kebaikan itu nggak akan muncul begitu saja, tapi harus digali lewat berbagai sarana, salah satunya silaturahmi dan komunikasi.

Tanpa komunikasi, kehidupan akan datar. Komunikasi yang sehat salah satu kunci mencapai kebahagiaan. Tapi, tak semua orang bisa berkomunikasi dengan baik, ntah itu lewat gerak, lewat lisan ataupun tulisan.

Terhambatnya komunikasi menjadi salah satu permasalahan dalam mengembangkan diri dan bisnis. Alhamdulillah hari ini dapat ilmu baru tentang foto theraphetic, bagaimana kita dapat mengambil info yang tersembunyi dalam alam bawah sadar kita.

Karena tadi judulnya tentang bisnis, jadi pembahasan teraphy juga ke arah sana. Ketika kita mengambil acak gambar yang kita pilih, kemudian kita diminta untuk menjelaskan gambar tersebut. Rasanya cerita itu mengalir saja sendiri dari bibir kita. Semua tak semudah yang kita bayangkan keluarnya. Tapi karena yang kita ceritakan itu adalah gambaran yang tersimpan dalam memory bawah sadar kita, maka dia akan keluar dengan jujur dari jiwa yang terdalam.

Dan semuanya terbongkar, nggak ada rahasia lagi. Bukan teraphys yang menyelesaikan masalah kita, justru penyelesaian itu keluar dengan sendirinya dari diri kita. Sesungguhnya Allah menyertakan kemudahan dalam setiap kesulitan yang diberiNya.

Alhamdulillah ending dari teraphy tadi, banyaklah memaafkan untuk mencapai goal yang sudah kita tuliskan bersama dalam catatan harian. Semoga membawa keberkahan dunia akhirat. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post