Sari Yuliastuti

saya seorang guru tk yang dilahirkan di kota batik , pekalongan kota tercinta , 27 februari 1977 .. berkecimpung di dunia ke PAUD an sejak tahun 2003 , membuat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MWC oh MWC

MWC oh MWC

Rasa penasaran yang membuat saya harus kembali “memaksa” diri untuk mengikuti pelatihan menulis yang kedua. Setelah pengalaman pertama mengikuti pelatihan menulis kelas Semarang pada 27-28 Januari 2018 dan alkhamdulillah bisa membuat satu buah buku. Mengharuskan saya untuk kembali mengikuti MWC ke 8 16-18 Maret 2018 yang kebetulan juga diadakan di Semarang. Bertemu dengan penulis hebat dan calon penulis luar biasa meringankan langkah saya untuk selalu dan selalu termotivasi untuk dapat turut serta pada kegiatan media guru yang luar biasa.

Mencoba menguji nyali setiap pertemuan media guru yang mengharuskan kita selalu siap untuk menerima tantangan “menulis” dan “menulis” bisa dijadikan obat mujarab curahan hati lewat dunia literasi.

Kelas menulis MEDIA GURU memang virus yang “memabukkan”, virus yang membuat setiap peserta selalu ingin menambah dan menambah pengalaman dalam ketrampilan menorehkan gagasan melalui tulisan. Sagusabu memang menjadikan kita ketagihan. Sagusabu layaknya orang yang sedang dimabuk cinta , ingin selalu bertemu dan ingin selalu mencoba menulis. Mencoba memotivasi dan meyakinkan diri bahwa kelas Media Guru adalah tempat yang paling tepat untuk semua kalangan baik pendidik maupun diluar bidang kependidikan agar merasa percaya diri bahwa ternyata semua orang mampu dan bisa membuat dan menerbitkan buku hasil karya nya sendiri. Ini hal yang sangat luar biasa dan selalu menjadi cita-cita setiap orang yang peduli dengan dunia literasi.

Penasaran di kelas Sagusabu, membuat saya ingin tahu ada apa dikelas MWC (Media Guru Writing Camp)?. Apa yang beda di kelas menulis sebelumnya?. Luar biasa memang Writing Tresno Jalaran Soko Kulino (ketika kebiasaan menulis menjadikan kita jatuh cinta) begitulah kira-kira menurut pendapat saya. Semoga untuk MWC kali ini buku kedua saya tentang karakter nasionalisme dan kemandirian anak dapat terbit menjadi karya selanjutnya.Ingin kuajak semua teman-teman ku untuk mengikuti kelas ini suatu saat nanti. Semoga selanjutnya bisa membawa “pasukan” agar bergabung di kelas yang luar biasa ini.

PESERTA MWC 8 SEMARANG, 15-18 MARET 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post