Sari Yuliastuti

saya seorang guru tk yang dilahirkan di kota batik , pekalongan kota tercinta , 27 februari 1977 .. berkecimpung di dunia ke PAUD an sejak tahun 2003 , membuat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PUSDIKLAT BKK SUPRIYADI

Kesan ketika tiba di PUSDIKLAT JATENG.

Kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda. Begitulah kira-kira istilah yang sudah tidak asing bagi telinga kita. Ketika siang itu aku datang lebih awal di kelas MWC 8 di Pusdiklat BKK JL. Supriyadi 37 Semarang. Sengaja aku datang awal karena ingin secepatnya bisa mengikuti kelas menulis yang luar biasa dan tentunya sambil “berkenalan” dengan dunia lain di lingkungan Pusdiklat BKK Jawa Tengah ini. Dunia lain karena sebelumnya belum pernah datang ke tempat ini. Tempat yang lumayan rapi tidak seperti yang pernah dikatakan teman-teman tentang tempat ini. Tiga hari kedepan (16-18 Maret 2018) aku harus berusaha nyaman dan betah di tempat ini. Bagaimana tidak? Karena tiga hari ini harus dimaksimalkan untuk dapat menggali ide. Menuangkan ide ke dalam tulisan yang semoga bisa menghasilkan karya yang luar biasa. Menjadi sebuah buku kedua , ketiga, keempat dan seterusnya . Ditempat yang jauh dari keluarga, anak-anak, rutinitas dan lain-lain , sudah kupilih dan kujadikan alternatif terbaik untuk mengisi liburanku kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah berkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

10 Dec
Balas



search

New Post