Saroh Jarmin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebaris Cerita Tanpa Halaman
Ilustrasi: https://katakatamencintaiseseorang.blogspot.com/2019/12/gambar-orang-sedih-sendirian-berhijab.html

Sebaris Cerita Tanpa Halaman

“Aku rindu. Sungguh. Lelah sekali menahannya selama berpuluh tahun,” sebuah pesan singkat kuterima. Sejenak aku meliriknya. Wajah sendu itu begitu damai dalam tidurnya. Seorang perempuan yang telah memberiku dua orang putra dan mengorbankan separuh hidupnya untuk menemaniku tanpa pernah sekali pun mengeluh. Setega itukah aku akan mengkhianatinya? Tak henti tanya ini menyelinap di benak.

“Dulu kita berpisah. Tapi kita juga berjanji untuk bisa kembali bersama. Apakah kita akan mengingkari lagi janji itu?” tanyanya, persis saat jarum penunjuk waktu di handphone-ku berhenti di angka dua belas. Sudah larut rupanya. Dan aku masih saja belum mampu menuntaskan cerita malam ini dengannya.

“Aku pun memiliki rindu yang sama dengan perasaan yang tidak berubah selama puluhan tahun ini. Namun, aku tak punya cukup keberanian membawa cerita kita pada muara yang kita janjikan. Terkadang untuk bertahan pada sebuah ranting, akan ada ranting lain yang terinjak dan patah. Maafkan,” tulisku. Tanda centang dua pun membiru. Malam ini aku bisa melihat luka menggenang di kedalaman matanya yang sebening kristal. Aku telah melukis kepedihan di hatinya. Hati seorang perempuan yang dulu kuharapkan sebagai pelengkap cerita hidupku.

Lebak, 03062021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ujian kesetian atas kebersamaan yang sekarang. Salam literasi bu Saroh.

03 Jun
Balas

Iya, Bun. Betul sekali. Terima kasih atas kunjungannya. Salam literasi.

03 Jun

Kisah yang apik..semoga ada lanjutannya. .

03 Jun
Balas

Terima kasih atas apresiasi dan kunjungannya, Bun. Insyaallah dilanjutkan.

03 Jun

Setia dalam luka.Semoga tidak meluka kembali dalam setianya.Sukses terus, Bun Saroh.

04 Jun
Balas

Terima kasih atas kunjungannya, Bun. Dan saya ingin menangis membaca komentar ini.

04 Jun

Setia dalam luka.Semoga tidak meluka kembali dalam setianya.Sukses terus, Bun Saroh.

04 Jun
Balas

Setia dalam luka.Semoga tidak meluka kembali dalam setianya.Sukses terus, Bun Saroh.

04 Jun
Balas



search

New Post