sasmi pamiluwati

Aku seorang guru SD yang bahagia , kamu ?...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Kembali

Aku Kembali

Bismillah …

Hari ini mencoba bangkit untuk menata kepingan kepingan hati yang retak.

Ternyata aku belum sekuat teman teman MGI yang sungguh luar biasa semnagta menulisnya .

Di hari ke 71 aku terjun beba,akibat tak ada daya untuk menulis tersebab sakit .

Dan memotivasi atas keterpurukan itu butuh perjuangan luar biasa .

Ah CEMEN !

Mungkin itu kata yang akan tersemat dalam diriku saat menuliskan ini.

Biarlah apa kata dunia .

Aku memang masih merangkak dalam urusan tulis menulis. Masih harus banyak memburu ilmu sebanyak banyaknya dari para senior anggota MGI .

Dan hari ini aku coba tata ulang kembali niat dan azzamku untuk tidak berhenti menulis.

Aku layangkan google form kepada admin untuk pengajuan piagam PERAK-ku . Sebagai penyemangat .

Dengan mengisi form itu akhirnya membuat aku dipaksa kembali untuk membuka tulisan tulisan ke 31-60 . Dan mencoba menelusuri kalimat kalimat yang pernah aku torehkan. Membacanya membuatku aku seperti mengintrospeksi kekurangan kekuranganku dalam menulis . Saat membaca ulang kadang membuatku mesam mesem sendiri atau kadang membuat sedikit melow ketika menemukan tulisanku yang mengingatkan seseorang . Tak jarang membuatku sedikit mengerutkan kening saat menemukan kata yang aku merasa kurang pas dalam tulisanku .

Dan ini semua membuat aku merasa “WOW” , ternyata aku bisa menuangkan ide. Meski isinya masih remeh temeh . Tak apalah namanya juga belajar .

Teruntuk sahabat MGI dari sabang sampai Merauke, aku ucapkan terimakasih atas semuanya. Dari kalian aku banyak belajar. Dari kalian aku mendapatkan energi positif . Semoga persahabatan ini senantiasa dalam keberkahan dan keridhoanNYA .

#SalamSemangatLiterasi

#Pamulang, 12 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu semangat mba ku...smg sakitnya mjd penggugur dosa....syafakillah. ayo bangkit lagi..kita semangatttt. Bismillah.

12 May
Balas

Syafakillah Ibu..kita niatkan untuk amal jariyan tidak hanya sekedar tulisan ya Bu

16 May
Balas

Sudah hebat dan hebat Bu. Semangat tak pernah padam. Salam.sehat.

12 May
Balas

terimakasih atas suntikan semangatnya

12 May

Semangat bu

12 May
Balas

Siap ! saling mendukung ya buuuk

12 May

Selamat, Bu

12 May
Balas

Salam. Semangat Bu. Saya juga acapkali tak tahu harus menulis apa. Tapi, saya tulis saja. Kemana kata-kata saya mengalir.

12 May
Balas

saling support ibuuk. terimakasih atas hadirnya .

12 May

Semangat bun

13 May
Balas



search

New Post