Sasmita Fajrin

Brebes , 7 September 1999 Student at STAI Haji Agus Salim , Cikarang - Bekasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mempererat persaudaraan
Gathering An najma Islamic School

Mempererat persaudaraan

Oleh Sasmita Fajrin

Bismillah ....

Alhamdulillah , Nikmat Allah yang selalu di berikan kepada hambanya , tak hentinya saya selalu mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT .

Hari Sabtu , 7 Maret 2020 

Bagiku hari kebahagiaan aku dengan teman teman rekan kerja di sekolah ,  pada hari itu keluarga besar An Najma mengadakan gathering seluruh karyawannya yang bertempat di Cisadane Bogor , Jawa barat .

Pertama kali aku merasakan kebersamaan dengan teman baru dan keluarga baru di tempat saya mengajar.

Pukul 05.40 WIB saya berangkat dari rumah menuju sekolah , karena jarak sekolah dengan rumah aku tidak begitu jauh ,Tak lama kemudian Bus kita pun berangkat pada pukul 06.00 WIB dan Tiba di lokasi pukul 10.00 WIB ( sesuai dengan yang sudah dijadwalkan).

Setiba kita disana semua kita langsung mengumpulkan kado masing- masing , karena ada sesi tukar kado , dan dengan semangat teman-teman serta panitia acara , acara tukar kado selesai dan dilannut pembagian doorprize , Alhamdulillah begitu adil Allah memberikan Rizky kepada hambanya , apa yang mereka butuhkan pasti Allah kasih .

Setelah acara tukar kado dan pembagian doorprize kita menuju tempat yang lumayan butuh perjuangan sampai di tempat tersebut , kita disitu bermain paintball , dan saya pertama kali mengikuti permainan tersebut , dan ternyata menyenangkan sekali tidak seperti yang saya kira , saya kira mudah sekali dalam permainan ini dan ternyata banyak trik trik yang harus aku pakai , dengan keadaan sepatu yang penuh dengan tanah membuat aku semakin menguras tenaga dan harus berlari kencang agar menghindar lawan dan juga bergegas mengambil bendera , tetapi di tengah perjalananku , ternyata peluru yang ada di tembakan aku habis , akupun mengangkat senjata dan segera keluar dari area .

 Setelah kita semua selesai dilanjutkan dengan acara rafting , kita semua berada di setiap kelompoknya masing masing dan aku mendapat kan kelompok 10 , kita pun mulai memakai perlengkapan dan langsung naik dan didampingi oleh pemandu , sungguh seru sekali aku bermain Arum jeram , dengan banyaknya arahan oleh komando kita disitu dapat melatih kekompakan , konsentrasi dan saling menjaga kestabilan perahu kita , mendayung dengan sejauh 7 Meter dengan penuh rintangan dan pulang memakai mobil box menikmati kesejukan kota Bogor , sampai di tempat di sambut dengan kelapa muda lanjut bermain lagi yaitu Outbound , dan selesai itu kita pesta durian di "Durian Warso" mmmmmmmmmmmmmmm nikmat sekali  ...

Acara demi acara telah selesai , rombongan kitapun bersiap siap pulang dan mampir di tempat oleh oleh ,

Alhamdulillah sampai dengan selamat dan sesuai jadwal , pukul 21.00 Wib. 

Terimakasih team .

Terimakasih juga keluarga besar An najma .

Semoga tali silaturahmi kita makin kuat dan lebih semangat lagi mentransfer ilmu yang kita miliki kepada anak didik kita .

Sekian ....

#SalamLiterasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post