sasmita mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman yang menyenengkan

Ternyata penulis itu menyenangkan. Sudah sejak lama aku pingin bisa menulis, aku ingin punya buku yang namaku tertulis sebagai penulisnya, namun aku selalu terbentur setelah beberapa halaman ku tulis. Hari Jumat itu adalah hari yang paling menyenangkan bagiku karena pada hari itu aku dipanggil oleh Kemendibud untuk pelatihan menulis buku di Tanggerang Banten. Terima kasih ya ALLah akhirnya aku diijinkan untuk menjemput takdirku menulis buku, walaupun sebenarnya dalam hati ada tanda Tanya besar akan bisakah aku menulis buku. Setelah aku izin suami dan kepala SPNF-SKB mengizinkan aku berangkat aku mulai mempersiapkan apa yang akan ku bawa.

Segala persiapan dipersiapkan kalau seorang ibu rumah tangga mau meninggalkan rumah banyak yang harus dipersiapkan, seperti baju anak sekolah untuk seminggu, bahan makanan untuk ditinggalkan selama aku pergi dan peralatan yang akan ku bawa untuk mewujudkan cita-citaku menulis yang paling berat adalah persiapan karya tulis yang harus kutinggalkan untuk Apresiasi GTKPAUD dan DIKMAS se Sumatera Barat. Aku tak lepas berdoa ya Allah akan sanggupkah aku berangkat dan menyelesaikan karya lomba ini karena aku adalah utusan untuk lomba kategori Pamong belajar.

Alhamdulillah ternyata Allah izinkan aku berangkat.

Hari selasa tanggal 9 April 2019 jam 4.30 pagi aku diantar suami ketravel Ayah satu kilo meter dari rumahku, sholat subuh aku lakukan disana. Jam 5.00 WIB Travel kami berangkat, aku tertidur diatas mobil, capek sekali rasa badan ini.

Hari ini selasa tanggal 9 April 2019, hari pertama aku ikut pelatihan, banyak motivasi yang diberikan Intruktur. Hari Rabu kami masuk materi inti menulis, ternyata menlis itu tidak sulit seperti yang selama ini aku bayangkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post