Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Akhirnya, Sabtu, 28 Januari 2023

Alhamdulillahirabbilalamin, akhirnya bisa kembali menulis di blog gurusiana, sejak pagi tadi tidak bisa. Langsung buka WaG, ternyata sejak pagi memang belum bisa menyetor tulisan.

Sabar, kembali aktivitas seperti biasa, sesekali dicoba kembali membuka gurusiana, masih tetap sama sampai jam pulang madrasah pun masih belum bisa.

Jam setengah tiga, ada rencana menemani anak bujang ke klinik THT, memeriksa telinga yang kurang nyaman karena pengaruh flu dan batuk.

Hp sengaja tidak dibawa, sengaja ditinggalkan karena baterainya habis, di cas di rumah. Jam empat lewat lima belas menit, sudah sampai di rumah, langsung salat ashar. Setelah salat, teringat bahwa hari ini belum menulis dan menyetor tulisan.

Langsung diambil hp dan terlebih dahulu untuk memantau situasi dibuka dahulu group elite, ternyata berita membahagiakan dari CEO bahwa gurusiana sudah lancar jaya, sudah bisa kembali dan bisa menyetor tulisan.

Langsung saja membuka link, dan mulai menulis apa kejadian hari ini. Memang, menulis sudah menjadi kebiasaan positif dalam diri. Kalau belum menulis dan mengirim di grup media guru terasa ada yang kurang, mediaguru keren.

Alhamdulillah, ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post