Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Larut, Sabtu, 23 Maret 2024

Suasan berduka di rumah salah seorang sahabat di madrasah yang ditinggal oleh adik laki-lakinya yang sudah di panggil oleh Yang Mahakuasa di bulan ramadan ini.

Suasana berduka masih menyelimuti sahabat, ia terlihat begitu terpukul atas kepergian adik lelakinya. Wajar saja, karena sahabat merupakan anak tertua dengan empat orang adik, satu laki-laki dan adik kesayangannya yang satu-satunya lelaki pergi meninggalkan keluarga tercinta.

Allah begitu sayang, sehingga dijemput di bulan yang suci ini, tetapi, hati sahabat begitu duka, adik kesayangannya tanpa sakit, mendadak terasa kepergiannya.

Sebagai sahabatnya, menghibur, ikut berempati atas duka yang dialami. Kita yakin, semuanya yang kita miliki, tidak ada yang abadi, semuanya hanya titipan sang ilahi Rabbi,

Kita yang berencana tetapi Dia-lah yang menentukan segalanya, harus sabar, ikhlas menerimanya, ajal, rezeki dan jodoh sudah diatur oleh Yang Mahakuasa.

Sahabatku, yang kuat, ikhlaskanlah kepergiannya semoga husnul khotimah aamiin ya rabbal alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Salam literasi

23 Mar
Balas

Aamiin Yrabb, terima kasih pak Dhe, salam

02 Apr

Mantap ulasannya

23 Mar
Balas

Alhamdulillah, terima kasih bund, salam

02 Apr

Mantap

24 Mar
Balas

Terima kasih pak

02 Apr

Sama sama

03 Apr



search

New Post