Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebersamaan, Selasa, 2 April 2024
#TagurH

Kebersamaan, Selasa, 2 April 2024

Setelah sampai di madrasah, penjer prin, pinjer pusaka dan bersilaturahmi dengan keluarga besar madrasah. Lanjut ke ruang majelis guru, untuk salam pagi, sekalian mengabadikan momen hari ini, selfi, hehea.

Menjelang kegiatan pesantren kilat di mulai, diawali dengan salat duha, zikir dan doa, dilanjutkan tadarus, one day one jus, insyaallah.

Setelah itu masuk kegiatan inti penyampaian materi tentang praktik penyelenggaraan shalat jenazah dan praktik ibadah lainnya teruntuk kelas 7 Minggu ini

Alhamdulillah, suasana suka selalu hadir di lingkungan madrasah bersama orang-orang yang disayangi. Semoga, ibadah berlipat ganda hendaknya aamiin yrabb 🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Sukses selalu

02 Apr
Balas

Aamiin Yrabb, terima kasih pak,

02 Apr

Kegiatan pesantren kilatnya menginspirasi.

02 Apr
Balas

Alhamdulillah..

02 Apr

Mantap

02 Apr
Balas

Terima kasih pak

02 Apr

Sama sama

03 Apr



search

New Post