Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masanya, Rabu, 1 Mei 2024
#TagurH

Masanya, Rabu, 1 Mei 2024

Aktivitas sehari-hari membuat diri menjadi terbiasa dengan kegiatan yang harus dilakukan, kebiasaan telah menjadi kebiasaan positif dalam diri.

Tanggung jawab menjadi hal utama dalam suatu kegiatan, dan untuk menjalankan itu semua ada faktor pendukung lainnya, salah satunya kendaraan untuk menuju tempat kerja hal utama.

Kemarin, mau berangkat ke madrasah, motor kesayangan yang selalu menemani sepanjang perjalanan, tiba-tiba saja tidak mau dihidupkan, padahal sebelumnya baik-baik saja.

Suami menjadi heran ada apa dengan motornya? Seakan tidak ada tenaga untuk dihidupkan.

Karena jam sudah hampir setengah tujuh, sedangkan motornya tidak mau dihidupkan, suami menyarankan untuk naik ojek dahulu ke madrasah, motornya dibawa suami kebengkel tidak jauh dari rumah.

Suami yakin, motornya pasti akinya sudah habis masanya, karena sudah lebih lima tahun pemakaian motor, akinya belum diganti. Alhamdulillah, sudah lama juga, perlu diganti baru lagi akinya.

Perjalanan yang dilalui tidak selalu mulus ada kerikil-kerikil yang menghadang, tetapi semuanya ada solusinya, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, aamiin yrabb 🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren tulisannya Bu

01 May
Balas



search

New Post