Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Proses, Jumat, 26 April 2024
#TagurH

Proses, Jumat, 26 April 2024

Siapa sih orang ataupun anak yang yang tidak ingin sukses? Berhasil?

Kesuksesan ataupun keberhasilan dalam menjalani kehidupan ini, adalah impian setiap anak. Keberhasilan itu tidak mudah, tidak semudah membalikkan telapak tangan, semuanya butuh waktu, butuh proses yang panjang.

Kesakitan, air mata, kesedihan, akan menjadi teman dalam mewujudkan semuanya, bila semuanya dijalankan dengan penuh kesabaran, tekad dan keinginan yang kuat, apapun hambatan dan rintangan akan dapat dilalui dengan mudah

Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, itu pasti, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapat

Tetapi, bagaimana jika proses yang panjang itu tidak sanggup dilalui? Putus asa, patah semangat, bagaimana keberhasilan itu akan digenggam?

Semoga, anak-anak harapan bangsa yang saat ini sedang mengikuti ujian asesmen madrasah kelas 9, akan mudah melalui proses yang ada. Dengan membekali diri, belajar sungguh-sungguh, insyaallah, hasilnya akan memuaskan dan membanggakan, akan indah diakhirnya, aamiin yrabb 🤲❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post