Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terulang Kembali, Jumat, 26 Mei 2023

Innalillahi wa innailaihi rajiun, semuanya datang dari Allah SWT dan Dia-lah yang maha pemberi.

Setelah shalat Magrib kemarin, anak bujang mengatakan bahwa kakinya terasa sakit, di telapak kaki yang sakit untuk dibawa berjalan.

Setelah ditanya, rulanya sorenya anak bujang main bola bersama teman di lapangan bola kaki berjarak 1kilometer dari rumah. Apa mau dikata, malang sakijok Mato, karena keasyikan main bola, tiba-tiba kakinya terpelintir, jadinya terkilir dan sakit bila dibawa berjalan

Langsung saja me gambil minyak urut, diolesi di bagian kaki yang sakit. Insyaallah, besok pagi setelah jam istirahat akan dibawa ke tukang urut.

Benar saja, pagi bangun tidur, kaki anak bujang sakit dibawa dibawa berjalan, sehingga ia jalannya agak seperti orang sempoyongan.

Malang yang tidak dapat dihindari, kami terkilir yang kedua kalinya. Yang pertama di bulan Oktober tahun lalu, sehingga membengkak, karena tidak dikasih tahu dan lambat ditangani.

Insyaallah, kejadian kedua ini, pagi ini akan dibawa ke tukang urut kaki. Apa mau di kata, anak seusianya selalu senang main bola, sulit dilarang, ...

Doa terbaik, semoga segera pulih kembali seperti sediakala aamiin yrabb 🤲❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post