Sasrianti, S.S.

Guru di MAN 2 Payakumbuh, Propinsi Sumatera Barat sejak Juli 2004. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Istilah Viral Seputar Civid 19 (368)

Sejak adanya pamdemi covid 19 ini, banyak kosa kata atau istilah yang selama ini jarang kita dengar tiba-tiba menjadi viral, mulai dari istilah orang yang terkait penyebaran virus ini, ada OTG (orang tanpa gejala), positif terkonfirmasi, dan istilah lainnya. Untuk istilah bidang penanganan, pemeriksaan atau pendeteksian virus, ada istilah SWAB, rapid antigen, rapid antibody. Kata-kata itu akhir-akhir ini sangat sering terdengar. Kalau dulu, hanya orang-orang yang akan keluar masuk suatu wilayah diswab atau isolasi, sekarang ini syarat untuk belajar tatap muka. Masih banyak lagikah kosa kata kita bertambah dengan masih bercokolnya covid 19 di negeri tercinta ini?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post