Satriwarni

Kadang mengalah dan meminta maaf itu lebih indah daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti adalah motto hidup Satriwarni. Satriwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kegembiraan Berbuah Kesedihan

Menyambut acara kemerdekaan di mana-mana dilaksanakan sampai ke pelosok negeri. Mungkin ini dilakukan dengan semangat dan menyenangkan serta menggembirakan. Siapa yang tidak akan senang. Setelah Covid-19 ini yang tertunda bakat-bakat mulai dari usia muda sampai dewasa.

Bagi yang usia senja karena semangat mengikuti lomba-lomba akhirnya selesai acara merasakan akibatnya. Badan terasa sakit kaki terasa nyeri. Dibawa tidur tidak nyaman di bawah jalan terasa nyeri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post