Sayu Agustina Izatul Hilmi

Guru Pada MI Nurul Huda II...

Selengkapnya
Navigasi Web

Air Mata ini

Tak habis pikir kenapa bisa terjadi , sore hari itu setelah saya mendengar suara handphone yang berbunyi ‘’clunting’’ sayapun membukanya dan langsung membaca sekilas,ntah apa yang terjadi dengan diriku,sadarkah atau tidak air mata ini keluar dengan sendirinya ‘’seperti sungai yang mngalir tenang dihadapanku’’.

Ntah lah kenapa semua ini bisa terjadi, selama ini tak pernah kurasakan kejadian ini dalam hidupku,ntah apa yang ada dibenakku,dia yang selalu mengutipku dia yang selalu membuatku kesal terkadang juga membuatku tersenyum.

Dan selama ini kau yang selalu mengharapkanku menjadi seseorang yang berarti bagimu menjadi seseorang yang special buatmu,semua itu hanyalah mimpi yang tak akan bisa terwujud sampai kapanpun,dan mungkin rasa ini kan kusimpan dalam hatiku sampai habis tak ada sisa sedikitpun.

Mungkin dengan kau menjauh dariku,membuatmu merasa tenang,ya ku tau memang itu yang terbaik.

Kisah yang sungguh menakjubkan menurutku,kisah yang harus berakhir dengan air mata kesedihan atau kebahagiaan,aku pun tak tau dan tak bisa berkata-kata lagi,hanya bisa terdiam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Apa pun akhir kisah itu, semoga itulah yang terbaik. Salam Literasi. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

07 Oct
Balas

Trmksh bnda..Trmksh jg sdh mmpir...sukses jg buat bnd..

07 Oct
Balas



search

New Post