Sayu Agustina Izatul Hilmi

Guru Pada MI Nurul Huda II...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kecewa

Malam minggu yang penuh dengan keceriaan meski ada sedikit kegelisahan atau mungkin bisa jadi kekecewaan,ntah kenapa hal itu itu terjadi pada temanku yang baik dan cantik rupawan itu,ditengah – tengah keceriaan dan kesenangan tiba-tiba harus dikejutkan oleh status temannya yang begitu jelas kata-kata itu adalah kata-katanya yang sebelumnya ia telah katakan.

Ntah apa yang ada difikiran temannya itu,sampai harus memajang kata-kata itu di statusnya,dan menganggap bahwa itu hanya untuk mencari satu perhatian,temanku yang merasa terkejut sekali setelah tau dan membacanya.Kata temanku mungkin itu hanya untuk pamer atau mungkin ada yang dibuatnya iri dengan adanya kata-kata itu di statusnya.

Ntah kenapa harus seperti itu,temanku merasa kecewa dengan kejadian itu karena sudah membuatnya merasa resah dan gelisah,dan mungkin temanku agak malu karena kata-kata itu terpampang jelas di statusnya,dia yang selalu dikagumi dia yang selalu ingin dicontoh karena segala sesuatunya yang selalu membuatnya terinspirasi.

tidak menutup kemungkinan sekarang temanku enggan lagi menyimpan nmernya didalam kontaknya,hanya membuatnya sangat kecewa karena perbuatannya yang tidak masuk akal ujarnya.mungkin dengan sperti itu temanku merasa lega dan dia berkata tdak akan lagi berbicara sepatah katapun sampai esok meski harus bertemu dimanapun dan kapanpun.

Ntah yang dilakukan temanku salah atau tidak yang terpenting itu bisa membuat hatinya merasa tenang dan tidak lagi merasa sedih.ku tak menyangka ada seseorang yang seperti itu didunia ini,terlebih dia adalah seorang laki-laki yang cerdas,pendiam dan mungkin baik atau tidaknya temanku jga tak tau. Karena kebaikan seseorang terkadang tidak bisa kita lihat hanya dengan sebatas saja.

Terkadang dalam kebaikan belum tentu ada keikhlasan dan dlam keikhlasan sudah pasti ada kebaikan didalamnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post