Sayu Agustina Izatul Hilmi

Guru Pada MI Nurul Huda II...

Selengkapnya
Navigasi Web
sedih itu tiada guna

sedih itu tiada guna

Dalam hidup,tak hanya bahagia saja yag kau rasakan.Terkadang ada sesuatu yang membuatmu kecewa dan terluka.Hal tersebut biasa dilakukan oleh siapa saja,mungkin dri orang lain,sahabat,pacar atau bahkan kecewa terhadap diri sendiri.

Saat merasa terluka,kadang kita nggk bisa melakukan apa-apa,hanya kata-kata sedih dan kecewa yang mungkin mampu dilontarkan.Tak semua tawa berarti bahagia. Tetapi sering kali tawa adalah penutup hati yang tengah terluka.

Dan kini ku belajar untuk selalu tertawa buat diriku sendiri,mungkin orang lain akan ikut tertawa melihatku,dari pada bersedih yang tiada guna,yang hanya buatku terluka.aku selalu belajar dari orang-orang yang sudah usianya jauh diatasku,dan mereka selalu menjadi inspirasiku untuk selalu bersemangat dan selalu tersenyum buat diri sendiri.

Teruslah menjadi inspirasiku yang selalu buatku senang meski hanya sesaat,karena itu sudah cukup buat hati yang sedang sedih dan kecewa,tapi saya yakin dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan.dan ku tidak pernah menyesali atas masa lalu yang kelam yang pernah ku lalui,karena dengan begitu ku bisa belajar dari masa lalu hingga menjadikanku seperti sekarang ini.dan ku tidak pernah merasa sendiri,karena masih ada allah yang selalu menemaniku…

terlebih dengan ku selalu tertawa dan berfikir positif membuatku menjadi lebih baik.dan menjalani aktifitas dengan penuh rasa kegembiraan seakan tidak ada beban yang sedang ku fikirkan,kata orang jangan lah terlalu dalam memikrkan suatu yang bisa buatmu terlarut dalam kesedihan karena itu tidak baik,mungkin saja bisa membuat dirimu dan hidupmu tidak berarti.

Tetaplah semangat dan selalu berfikir positif dan jangan pernah menghadap kebelakang agar hidupmu tak patah dan tak sia-sia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post