Sayu Agustina Izatul Hilmi

Guru Pada MI Nurul Huda II...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wanita Yang Selalu Tersenyum

Wanita itu adalah gadis manis yang polos dan lugu...gadis manis itu selalu tidak tahu,apa yang seharusnya dia lakukan hanya bisa tersenyum dan meneteskan air mata yang tidak pernah ia sadari. Dia yang selalu ingin di dengarkan, hanya ingin didengarkan. Semua yang dia lakukan/kejadian sehari-hari yang ia temui hanya ingin ia katakan dan didengarkan,agar Hatinya senang.Tetapi semua itu percuma menurutnya,selalu tidak ada umpan balik dari pembicaraan yang selalu ia lontarkan.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post