Segara murnia

Nama saya Segara Murnia, lahir di Padang Panjang lebih dari setengah abad yang lampau. Sejak tahun 1974, ayah dan bunda memboyong kami sembilan putra putr...

Selengkapnya
Navigasi Web

Memang Ada Dinding

MEMANG ADA DINDING

Ketertarikan orang terhadap Alqur'an berbeda-beda.

Sangat suka, biasa aja, bahkan ada yang tidak tertarik sama sekali.

Tapi ternyata memang hanya orang yang dipilih Allah saja yang suka dengan Alqur'an (QS. Faathir: 32).

MasyaAllah, beruntunglah orang yang terpilih itu.

Mengapa sih orang tidak suka membaca Alqur'an?

Jangankan suka, mendengarkannya saja dia tidak bersedia, gak ada minat sama sekali.

Sebab mereka tidak yakin kepada kehidupan akhirat, makanya Allah adakan suatu dinding yang tertutup antara mereka dan pembaca Alqur'an (QS. Al Israa: 45).

Orang yang gak suka baca Alqur'an sudah pasti gak dapat memahaminya.

Allah adakan tutupan atas hati mereka dan sumbat dalam telinga mereka (QS. Al Israa: 46).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Naudzu Billah, semoga terhindar dari hal itu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

16 Nov
Balas

Benar Bu Siti, semoga kita tambah semangat membaca Al Qur"an. Aamiiin ya Allah. Terima kasih banyak bu, sudah menyempatkan membaca

17 Nov

Luar biasa ulasannya.. Menjadi nasehat yang sungguh mengena, Salam literasi

16 Nov
Balas

Hatur nuhun Bu Ika, saya jd tambah semangat menulis

17 Nov

Assalamualaikum bu saya annissa rully saksa billah kelas 7D Masyaallah Aratikel nya sangat bermanfaat untuk saya buTerimakasih artikel nya bu

17 Nov
Balas

Iya nak, semoga kita termasuk orang yg dipulih Allah untuk mencintai dan mengamalkan Al Qur'an. Aamiiin ya Allah

18 Nov

Annissa rully salsa billah

17 Nov
Balas

Annissa rully salsa billah

17 Nov
Balas

Annissa rully salsa billah

17 Nov
Balas

Annissa rully salsa billah

17 Nov
Balas



search

New Post