Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dilema Kehidupan

Dilema Kehidupan

Seir Haidah Hasihuan

15 Februari 2023

@Cerpen

#Tagur hari ke-39

Dilema Kehidupan

Seluruh insan di bumi ini nenginginkan kebahagian tanpa ada hal yang membuat hati mengangis dan merasa sedih. Pertanyaannya, bagaimana sikap kita dalam mengantisipasi hal-hal buruk yang menimpa kita? Bisakah kita menerimanya dengan suka cita ataukah kita larut dalam kesedihan?

Mari kita ikuti kisah betikut ini.

"Mamaaa, kemana uang yang saya berikan, mama hatus pintar berhemat. Belilah keperluan yang paling dibutuhkan,"teriak Pak Didin kepada istrinya penuh curiga.

Tersentak istrinya mendengar teriakan suaminya yang langsung menaruh curiga.

Ida istrinya diam seribu bahasa menghadapi sikap curiga dari suaiminya yang dikiranya dapat memahami dan kerja sama dalam membina rumah tangga yang masih seumur jagung.

Butiran bening tidak terasa menganak sungai membasahi pipinya. Nida merasa tidak melakukan seperti yang dikatakan Didin suaminya

Walau pun Nida berasal dari latar belakang yang sederhana namun, tidak pernah terlintas di benaknya hal-hal yang tidak baik. Polos dan jujur itulah sifat Nida.

Jakarta, 150223

Salam laterasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post